Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Samai Prestasi Juve & Pecahkan Rekor Udinese

By Jaka Sutisna - Senin, 28 Oktober 2013 | 03:50 WIB
Michael Bradley
Getty Images
Michael Bradley

66, pasukan Rudi Garcia tetap mampu meraih kemenangan 1-0. Gol semata wayang I Giallorossi dicetak oleh Michael Bradley pada menit ke-82.

Kemenangan 1-0 yang diraih AS Roma atas Udinese tak hanya semakin menancapkan cakar Tim Serigala di puncak klasemen Serie A, namun juga menorehkan sejumlah catatan penting.

Ya, Il Lupi menyamai prestasi Juventus di musim 2005/06: Meraih sembilan kemenangan beruntun di awal liga! Selain itu, kemenangan ini membuat rekor 22 pertandingan kandang tak terkalahkan Udinese di Serie A pecah.

Tak ayal, prestasi tersebut membuat bangga sang il capitano Francesco Totti. Simbol Roma tersebut yang tak bisa bermain di laga ini karena tengah mengalami cedera.

"Selamat untuk rekan setim saya. Mereka layak mendapatkan pujian. Mereka memiliki keberanian, kekuatan, dan bola!" tulis Totti di situsnya.

"Terlepas dari siapa yang bermain, kami adalah Roma. Saya juga harus berterima kasih kepada fan yang telah mendukung kami melawan Udinese, tim yang sudah lama tak terkalahkan di kandangnya. Luar biasa!" kata Totti dikutip dari website pribadinya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X