Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Terlalu Perkasa, Atletico Hajar Betis 5-0

By Eko Widodo - Senin, 28 Oktober 2013 | 05:05 WIB
David Villa, jadi bintang kemenangan Atletico Madrid atas Real Betis.
Dani Pozo/Getty Images
David Villa, jadi bintang kemenangan Atletico Madrid atas Real Betis.

0.

Atletico Madrid bermain sangat perkasa dihadapan pendukungnya sendiri di Estadio Vicente Calderon. Pertandingan berlum genap satu menit, Los Colchoneos telah berhasil unggul melalui gol dari Oliver Torres.

Namun, gol cepat itu ternyata menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama. Hal ini disebabkan oleh penyelesaian akhir yang tidak sempurna dan terburu-buru dilakukan oleh penyerang Atletico.

Namun, pada babak kedua, Atletico tidak dapat dibendung lagi oleh Betis. David Villa yang bermain sejak menit pertama berhasil menjadi bintang dengan raihan dua gol dan satu asist.

Villa berhasil mencetak gol kedua Atletico pada menit ke-52 melalui sundulannya dengan memanfaatkan umpan lambung Filipe Luiz. Empat menit berselang mantan striker Barcelona itu kembali mampu menggetarkan gawang Los Verdiblancos memanfaatkan bola liar di area kotak penalti.

Pada menit ke-65, Villa berhasil menjadi kreator gol keempat Atletico berkat umpan terobosannya yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Diego Costa.

Puncaknya pesta gol Atletico ada di menit ke-90+2 setelah Gabi berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Adrian Lopez yang masih berhasil dimentahkan oleh kiper Stephan Andersen.

Kemenangan ini berhasil membuat Atletico terus menjaga jarak dari kejaran Real Madrid dan trus menempel ketat poin Barcelona di puncak klasemen dengan selisih dua poin.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X