Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Kritik Permainan Buruk Balotelli

By Tulus Muliawan - Senin, 28 Oktober 2013 | 06:08 WIB
Massimiliano Allegri
ALBERTO LINGRIA/AFP/Getty Images
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri mengakui bahwa AC Milan bermain di bawah performanya saat bertandang ke Ennio Tardini, kandang Parma, Minggu (27/10). Ia juga mengeluhkan permainan buruk Mario Balotelli.

Milan dipaksa menyerah 2-3 dan pulang tanpa poin. Setelah tertinggal 2-0 di paruh pertama, Milan bangkit dan mampu menyamakan kedudukan. Namun, Parma berhasil unggul lagi di menit 90+4 lewat aksi Marco Parolo.

"Kami jarang melakukan tekanan pada babak pertama. Setelah turun minum, penampilan kami membaik. Namun, gol (Parolo) itu terjadi di menit akhir," ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

Allegri menyesalkan permainan anak asuhnya yang sering memberikan ruang tembak untuk lawan. Soal Balotelli, Allegri sengaja menariknya keluar karena bermain sangat buruk.

"Balotelli punya sejumlah peluang emas, tapi ini bukan waktu yang baik untuknya. Saya membutuhkan penyerang tengah yang bisa memainkan perannya dengan baik, tapi Balotelli tak bisa melakuaknnya," ujar Allegri.

Kekalahan itu membuat Milan duduk di posisi 10 klasemen sementara Serie A dengan nilai 11. Rossoneri terpaut 15 poin dari Roma, yang duduk di puncak klasemen.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X