Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Lolos, Suporter Gundul Massal

By Riemantono Harsojo - Senin, 28 Oktober 2013 | 08:19 WIB
Suporter PSM Gundul Massal
Abdi Satria/Bolanews
Suporter PSM Gundul Massal

Sukses PSM Makassar lolos ke tahapan verifikasi disambut beragam kalangan suporter di Makassar. Salah satunya adalah kelompok suporter Red Gank. Mereka melakukan aksi unik menyusul kesuksesan PSM di playoff IPL.

Minggu (27/10) sore, puluhan anggota salah satu kelompok suporter fanatik PSM ini ramai-ramai mencukur rambut mereka hingga gundul di basecamp Red Ganks, Jln. Mappaoudang. Cukur massal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur.

Sadakati Sukma, sekretaris kelompok suporter Red Gank menyebutkan, cukur massal ini sejatinya mereka lakukan jika PSM lolos empat besar di akhir musim kompetisi IPL.

”Tapi jadinya playoff, dan PSM lolos, maka kami tetap menjalankan kaul ini,” ujar Sadat, panggilan akrabnya. Sadat pun berharap manajemen berjuang mati-matian agar PSM bisa melewat tahapan verifikasi dengan mulus.

"Pemain adalah pejuang PSM. Mereka sudah melakukan yang terbaik buat meloloskan PSM ke tahap verifikasi. Sekarang, kami tunggu langkah manajemen untuk meloloskan PSM ke LSI musim depan," tegas Sadat.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X