Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali Jadi Tuan Rumah Kongres Hukum Olah Raga

By Riemantono Harsojo - Senin, 28 Oktober 2013 | 13:00 WIB

19. Pada acara tersebut akan berkumpul para ahli hukum dunia untuk berdiskusi mengenai pengembangan sport law, sport tourism, dan lex sportiva.

Kongres Internasional Hukum Olahraga yang ke-19 ini akan dihadiri 11 key note speaker, di antaranya Prof. Dimitrios P. Panagiotopoulos dari University of Athens, Yunani, Prof. (Asst.) Olga Shevchenco dari National Law Academy, Moskow, Rusia, dan Ralf Mutschke, director of security of FIFA.

Seluruh materi makalah merupakan isu hangat yang sedang berkembang di dunia olah raga seperti: Match fixing, Match Manipulation, Violence of Sport, Chinese Sports law, Control of Terrorist Incidents, dan banyak lagi.


Kongres ini akan dihadiri oleh 105 peserta dari setidaknya 10 negara. Kongres akan dibuka oleh Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika, pada Selasa, 29 Oktober.  Kongres ini merupakan bagian dari agenda program Indonesia Millennium Football Development 2013.


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X