Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Bakal Tampil dengan Sponsor Lokal

By Riemantono Harsojo - Senin, 28 Oktober 2013 | 14:30 WIB
AS Roma
AFP
AS Roma

Akan ada pemandangan yang berbeda dari biasanya saat AS Roma tampil melawan Indonesia XI dalam pertandingan eksibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 14 November mendatang. Klub berjuluk I Giallorossi itu bakal mengenakan kaus dengan nama brand asal Indonesia di jersey mereka.

'Insya Allah, nanti ada brand lokal di jersey mereka. Namun, hanya untuk satu pertandingan di Senayan nanti," kata CEO Ninesports, Arief Putra Wicaksono, saat ditemui Bolanews di Hotel Shangrila, Jakarta, pada Senin, 28 Oktober. Ninesports adalah promotor yang mendatangkan AS Roma ke Jakarta.


Pada Serie A musim 2013/14, jersey AS Roma tidak dihiasi nama produk atau sponsor komersial di bagian depan kaus. Yang tercantum di bagian tersebut adalah tulisan Roma Cares, yayasan amal milik klub. AS Roma memproduksi sendiri jersey tim musim 2013/14 ini dengan tanpa mencantumkan logo dari pembuat seragam.


Arief menambahkan bahwa pada pertandingan melawan Indonesia XI pada 14 November mendatang AS Roma akan tampil dengan jersey utama mereka yang merwarna merah. arief mengatakan bahwa selama ini AS Roma identik dengan warna merah jadi kurang pas jika pada pertandingan nanti I Giallorossi tampil tanpa warna kebesaran mereka.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X