Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Angkat Topi untuk Roma

By Riemantono Harsojo - Senin, 28 Oktober 2013 | 15:26 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, angkat topi untuk klub Srigala Ibu kota, AS Roma dengan kemenangan yang diraih kembali pada pekan kesembilan Serie A.

AS Roma menang 1-0 atas Udinese, Minggu (27/10) malam WIB, di Stadio Communale Friuli. Satu-satunya gol I Lupi tercipta melalui sepakan Michael Bradley. Kemenangan itu merupakan hasil gemilang sebab Roma harus bermain dengan 10 pemain setelah Maicon mendapat kartu merah pada awal babak kedua.

"Saya harus mengangkat topi saya untuk Roma, karena menang sembilan kali berturut-turut sangat luar biasa dan membuat Napoli serta Juventus terlihat tampak buruk," puji Conte seperti dilansir Football Italia.

Dengan kemenangan tersebut, Roma tetap berjaya di puncak klasemen sementara dengan raihan 27 poin dan belum terkalahkan dalam sembilan laga. Pasukan Rudi Garcia ini pun menjadi penantang serius bagi Juventus dalam meraih gelar Scudetto musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X