Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Girang Rekor Tandang Arsenal Gemilang

By Oka Akhsan M. - Senin, 28 Oktober 2013 | 17:30 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai tim asuhannya saat ini memiliki keunggulan dibanding para pesaingnya dalam perebutan gelar pada musim 2013/14, baik di ajang domestik maupun Eropa.

Arsenal berhasil memperpanjang tren gemilang saat bertamu ke kandang lawan, Sabtu (26/10). Dua gol yang dicetak Mikel Arteta dan Olivier Giroud ke gawang tuan rumah Crystal Palace membuat rekor tandang The Gunners kini menjadi 14 laga tanpa kalah.

"Saat ini kami memiliki rekor tandang yang sangat bagus. Kami bisa memenangi 13 laga dan hanya sekali imbang," kata Wenger di situs resmi klub.

"Yang menjadi masalah adalah beberapa rival kami telah melalui laga yang jauh lebih berat dari kami. Laga berat itulah yang akan kami hadapi sekarang," ujar Wenger.

Dalam periode 30 Oktober sampai 10 November, Arsenal akan melakoni empat laga ekstra berat. Chelsea, Liverpool, dan Manchester United akan berusaha menahan laju kencang The Gunners baik di Premier League dan Piala Liga. Sementara itu, Borussia Dortmund akan kembali mencoba meraih kemenangan kala menjamu Aaron Ramsey dkk.

(Peter Alexander)



Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X