Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tidak Bermaksud Melecehkan Pellegrini

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 29 Oktober 2013 | 00:20 WIB
Jose Mourinho
Ben Stansall/Getty Images
Jose Mourinho

90 berhasil menyelamatkan Chelsea. Rasa gembira luar biasa pun dirasakan oleh manajer Jose Mourinho.

Pria Portugal itu bahkan langsung merayakan selebrasi dengan mendatangani kerumunan fans The Blues di tribun belakang bangku cadangan Manchester City.

Namun, Mourinho membantah bahwa selebrasinya yang berlebihan itu merupakan bentuk pelecehan terhadap Manuel Pellegrini. Mou berkilah ingin mendatangani putranya yang duduk di tribun tersebut.

"Saya ingin mendatangani anak saya yang duduk di sana. Chelsea yang bersalah karena telah memberikan anak saya tiket musiman di Stamford Bridge yang berada di belakang bangku cadangan lawan," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Chelsea seharusnya memberikan tempat duduk bagi anak saya tepat dibelakang bangku cadangan pemain Chelsea. Jika mereka tidak percaya, saya ingin meminta maaf seandainya saya melakukan sesuatu yang salah dalam selebrasi itu," jelas Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X