Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepercayaan Diri Matri Mulai Tumbuh

By Tulus Muliawan - Selasa, 29 Oktober 2013 | 02:11 WIB
Alessandro Matri
Marco Luzzani/Getty Images
Alessandro Matri

Gol tunggal Alessandro Matri ke gawang Parma di pekan kesembilan Serie A, Minggu (27/10), menjadi gol perdana Matri untuk AC Milan. Kendati demikian, Rossoneri tetap kalah dan pulang tanpa poin.

Sejak bergabung dari Juventus awal musim ini, tak satu pun gol mampu dicetak Matri. Gol yang dinantikan para Milanisti baru tercipta di pekan kesembilan, Minggu (27/10). Matri sukses memperdaya kiper Antonio Mirante lewat sepakan datarnya.

"Gol itu sangat penting bagi saya karena gol itu cukup untuk menambah kepercayaan diri saya. Sayangnya, kami justru menelan kekalahan (dari Parma)," ujar Matri di situs Football Italia.

Matri menambahkan, gol itu tercipta bukan karena kemampunnya sendiri, melainkan dengan dukungan pemain lainnya. "Untuk itu, saya sangat berterima kasih atas bantuan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya," kata Matri.

Berkaca pada penampilannya pada laga kontra Parma, bukan tidak mungkin pelatih Massimiliano Allegri kembali mempercayakan tempat utama untuk Matri pada laga kontra Lazio.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X