Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Senang Diincar El Real, Ramires Bahagia di Chelsea

By Eko Widodo - Selasa, 29 Oktober 2013 | 03:24 WIB
Ramires Santos do Nascimento
Julian Finney/Getty Images
Ramires Santos do Nascimento

Gelandang Chelsea, Ramires Santos do Nascimento, mengaku bahwa dirinya sempat merasa senang diinginkan oleh Real Madrid. Namun, kini ia merasa lebih bahagia untuk bisa bermain bersama Chelsea.

Ramires sebelum bergabung bersama Chelsea dari Benfica pada awal musim 2010/11, sempat diinginkan oleh Real Madrid. Hal itu sempat membuatnya sangat senang, karena Los Merengues adalah tujuan dari semua pemain sepak bola, meskipun hal itu tidak terjadi.

"Tidak pernah ada yang datang kepada saya. Saya hanya sempat membacanya dari media cetak. Agen saya juga tidak pernah membicarakan hal ini dan saya hanya menganggap bahwa ini hanyalah sebuah spekulasi," tutur Ramires kepada Globo Esporte.

"Saya selalu fokus kepada pekerjaan saya. Itu sangat baik untuk memuaskan ego Anda (saat diminati Real Madrid), karena itu adalah pertanda bahwa orang lain senang dengan apa yang telah Anda kerjakan. Saya sangat senang dengan hal itu," ungkapnya.

Namun, kini Chelsea telah memberikan banyak hal kepada Ramires. Pemain berusia 26 tahun itu juga menghormati klubnya saat ini dan merasa bahagia untuk bisa bergabung bersama tim arahan Jose Mourinho itu.

"Chelsea dan agen saya telah menemui saya dan mereka mengatakan banyak hal mengenai keinginannya. Akan sangat tidak sopan bagi saya bila tidak menghormatinya, ketimbang menghormati klub yang tidak serius kepada saya."

"Saya hanya akan meninggalkan klub ini (Chelsea) bila klub menginginkannya juga. Saya telah beradaptasi dengan baik di sini, dan saya merasa sangat bahagia bisa berada di sini," ungkap Ramires.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X