Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samsung Amankan Sponsorship Utama dengan NBA

By Eko Widodo - Selasa, 29 Oktober 2013 | 08:06 WIB
Review oleh para wasit, sekarang televisi disponsori Samsung.
Getty Images
Review oleh para wasit, sekarang televisi disponsori Samsung.

Kompetisi bola basket terbaik dunia, NBA, sepakat berpartner dengan perusahaan teknologi dunia asal Korsel, Samsung. Samsung mengikat kerjasama selama 3 tahun dengan NBA, Selasa (29/10) senilai tidak kurang dari 100 juta dolar (72,5 juta Euro).

Tiga musim kerjasama itu dimulai pada musim 2013/14 sampai 2015/16. Musim baru 2013/14 akan dimulai Rabu (30/10) besok WIB.

Sponsorship Samsung adalah sebagai official handset, tablet, dan televisi untuk NBA. Samsung akan menyuplai monitor di pinggir lapangan yang digunakan wasit untuk mereview jalan pertandingan. Penggunaan official TV menggunakan kunci pesawat TV yang akan dilihat di seluruh dunia.

Seperti dikutio dari Wall Street Journal, NBA juga akan mendapatkan customise video content untuk peralatan-peralatan yang disiapkan Samsung, seperti smart TV.

Sebelumnya, NBA mendapatkan sponsor TV dan komputer dari Haier Group dan Hewlett-Packard.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X