Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Kontra Bulls Ditayangkan di Indonesia

By Eko Widodo - Selasa, 29 Oktober 2013 | 12:22 WIB

Juara bertahan Miami Heat akan menghadapi lawan yang tidak enteng, Chicago Bulls pada opening season NBA 2013/14, Rabu (30/10) WIB. Pertandingan itu bisa dinikmati di layar kaca di Indonesia.

Pembukaan musim ke-68 NBA akan diwarnai pertandingan dobel header. Setelah big match Heat vs Bulls, derby Los Angeles menunggu. Dua tim yang bermarkas di Staples Center, Lakers dan Clippers akan berjumpa di pertandingan berikutnya. Sementara di NBA TV, yang dimiliki jaringan tv kabel First Media, akan menayangkan Orlando Magic kontra Indiana Pacers.

"Kami tak menyukai mereka. Mereka tak menyukai kami. Pertandingan melawan Bulls akan menjadi duel yang keras," ungkap LeBron James, kepada ESPN.

Faktor pelatih Bulls, Tom Thibodeau menjadi problem bagi para pemain Heat. Tom adalah pelatih yang berhasil menjaga dengan baik LeBron sejak ia menjadi asisten di Boston Celtics.

Sementara pada duel Indiana versus Orlando, Danny Granger dipastikan absen 3 minggu karena cedera betis. "Cedera namun tidak berbahaya. Saya akan beristirahat memulihkannya," kata Granger. Cedera itu diperoleh Senin (28/10). Posisinya akan digantikan Lance Stephenson. (LIHAT ILUSTRASI CEDERA DI BAWAH FOTO)

Meskipun tanpa Granger, Indiana tetaplah solid dan kuat. "Indiana adalah tim yang kuat dan solid. Mereka akan merepotkan lawan siapa saja di Timur, termasuk juara bertahan Miami Heat," kata Reggie Miller, dalam wawancara prediksi di NBA TV.

Laga Clippers vs Lakers juga akan berlangsung seru. Pelatih Clippers, Doc Rivers, jauh-jauh hari sudah mengatakan ia respek terhadap Lakers. Laga kedua tim juga bukanlah rivalry (permusuhan).

"Mereka lebih baik dan banyak mendapatkan prestasi. Respek saya untuk Lakers," ungkap Rivers, Selasa (29/10). Lakers dipastikan tanpa Kobe Bryant yang masih cedera.


Siaran Langsung
MNC Sports 1
Rabu 30 Oktober 2013
Pukul 07.15 WIB: Chicago Bulls vs Miami Heat
Pukul 09.45 WIB: LA Clippers vs LA Lakers

NBA TV
Rabu 30 Oktober 2013
Pukul 06.00 WIB: Orlando Magic vs Indiana Pacers


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X