Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Bertekad Tingkatkan Performa Usai Cedera

By Riemantono Harsojo - Selasa, 29 Oktober 2013 | 14:02 WIB
Javi Martinez
Getty Images
Javi Martinez

Javi Martinez telah pulih setelah mengalami cedera pangkal paha. Sekarang Martinez bertekad untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya secepat mungkin.

Gelandang berusia 25 tahun ini sudah absen bersama skuat Pep Guardiola sejak Bayern Muenchen mengalahkan Chelsea di laga Piala Super Eropa Agustus lalu. Javi Martinez kembali bermain untuk pertama kalinya saat Bayern Muenchen menang 3-2 atas Hertha Berlin, Sabtu (26/10).

Martinez tampil sebagai pemain pengganti di pertandingan tersebut setelah Pep Guardiola menarik keluar Thomas Mueller. Saat ini Martinez terus berusaha meningkatkan performanya dengan terus berlatih agar dapat bersaing memperebutkan tempat utama dalam starting line-up.

"Saya merasa bugar dan sangat senang dapat kembali bergabung dengan tim. Sekarang saya perlu berlatih guna mendapatkan lagi performa terbaik secepat mungkin," kata Martinez seperti dilansir situs resmi Bayern Muenchen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X