Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Norwich Menanti Keberuntungan di Old Trafford

By Ade Jayadireja - Selasa, 29 Oktober 2013 | 14:21 WIB
Chris Hughton
Getty Images
Chris Hughton

Chris Hughton berharap mendapat keberuntungan saat membawa pasukan Norwich City bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Selasa (29/10). Kedua tim akan saling bentrok dalam putaran keempat Piala Capital One.

Norwich lolos ke putaran keempat Piala Capital One setelah mengalahkan Watford 3-2. Sementara itu, United menumbangkan lawan yang lebih berat di putaran sebelumnya, yaitu Liverpool, dengan skor 1-0.

Hughton sadar bahwa lawatan ke Old Trafford akan menjadi ujian berat bagi Norwich. Meski demikian, ia percaya segala kemungkinan bisa saja terjadi.

"Terkadang dibutuhkan sedikit keberuntungan," tutur sang pelatih seperti dilansir Fox Sports.

"Mungkin kita tidak mendapatkan begitu banyak keberuntungan saat ini, tapi Anda harus memiliki keyakinan pada apa yang Anda lakukan. Mungkin terjadi gol bunuh diri, gol dianulir, atau defleksi yang bisa mengubah keadaan."

"Kami tahu bahwa ini adalah tugas yang berat. Bagi kami, memperoleh kemenangan di Old Trafford akan menjadi sebuah pertanyaan dan pencapaian besar," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X