Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin Durant Tak Terobsesi Juara NBA

By Ade Jayadireja - Selasa, 29 Oktober 2013 | 16:45 WIB
Kevin Durant
Getty Images
Kevin Durant

Mayoritas pemain NBA tentu sangat memimpikan dan terobsesi menggenggam trofi Larry O'Brien. Namun, tak demikian denggan bintang Oklahoma City Thunder (OKC), Kevin Durant.

Durant nyaris membawa OKC merengkuh gelar juara NBA di musim 2011/12, tapi langkah mereka dijegal oleh Miami Heat di partai final. Sementara di musim selanjutnya, langkah OKC terhenti di semifinal wilayah Barat oleh Memphis Grizzlies.

Memasuki musim 2013/14, Durant masih menginginkan trofi Larry O'Brien. Namun, ia tak terlalu terobsesi.

"Tentu saja saya ingin menjadi juara, tapi saya tidak terobsesi dengan itu," ucap Durant seperti dikutip Oklahoman.

"Saya bekerja untuk membantu tim, tapi saya tidak akan terobsesi dengan itu (gelar juara). Ketika saya berkompromi dengan diri sendiri dan sebagian besar waktu, itu tidak berhasil," imbuhnya.

OKC akan mengawali musim baru dengan menghadapi Utah Jazz, Kamis (31/10) WIB. Mereka berlaku sebagai tuan rumah di Chesapeake Energy Arena.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X