Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Beri Celah Mario Balotelli Menuju Chelsea

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 29 Oktober 2013 | 18:17 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Agen Mario Balotelli menolak untuk mengesampingkan transfer kliennya ke klub Premier League, Chelsea, Menurut Mino Raiola ia tidak terlalu berharap kliennya menetap di San Siro di sisa kariernya.

"Balotelli dan manajer Chelse, Jose Mourinho bisa bersatu kembali. Mereka mengenal baik satu sama lain dan mereka tidak meninggalkan satu sama lain dengan kebencian," ujar Raiola kepada Tiki Taka Italia 1.

Balotelli dan Mourinho pernah bekerjasama dengan baik ketika keduanya bersatu di Internazionale, klub rival sekota AC Milan yang kini menjadi tempat Super Mario berkarier.

"Ada insiden buruk ketika keduanya pernah bersama, tetapi mereka berpisah dengan baik-baik. Mereka tetap sejalan dan saling menghormati," ucapnya.

Balotelli, pemain 23 tahun, kembali ke Italia pada bulan Januari 2013 setelah sebelumnya memperkuat klub Inggris, Manchester City. Ia kerap menjadi pemberitaan di media perihal sikapnya di luar lapangan. Hal itu menjadikan dirinya memiliki predikat pemain kontroversial.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X