Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Unggulan di Taruna Putera Melaju

By Tulus Muliawan - Selasa, 29 Oktober 2013 | 20:30 WIB
Djarum Sirnas Yogyakarta Open 2013

lawannya.

Unggulan pertama Rizky Antasari sempat mendapat perlawanan saat menghadapi Reza Dwicahya. Meski demikian, dirinya tetap menang duat set langsung 21-19, 21-15.

Langkah Rizky juga diikuti unggulan tiga Eka Fajar Kusuma. Menghadapi Muh. Fahmi, dia menang 21-14, 21-9. Fajar mendapat perlawanan ketat di babak pertama. Namun, di set berikutnya, dia menghabisi lawannya dengan lebih mudah.

“Saya masih harus menyesuaikan diri dengan lapangan di Yogyakarta. Kebetulan lawan masih di bawah saya sehingga saya bisa mengatasinya. Tapi di set pertama, dia memang menyulitkan saya,” kata Fajar yang menjadi juara di seri di Manado.

Menurutnya persaingan di sirnas tahun ini lebih ketat. Apalagi jarak seri yang cukup berdekatan. Ini membuat dia mengalami kelelahan.

“Bahkan di Semarang, saya hanya mencpai babak 16 besar. Tapi saya ingin bangkit di Yogyakarta. Target saya menjadi juara di sini,” ungkapnya.

Sementara, Roberto Reza Aditya Sugiarto memilih melepas seri di Semarang agar bisa fokus di Yogyakarta. Dia berharap bisa tampil maksimal karena ingin meraih gelar juara. Roberto mengawali pertarungannya dengan mengalahkan Marvin Mainaky 21-18, 21-14.

“Saya ingin berkonsentrasi di Yogyakarta. Target saya bisa juara meski persaingannya memang berat,” jawab Roberto.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X