Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adnan Januzaj Talenta Muda Terbaik

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 29 Oktober 2013 | 19:02 WIB
Robin van Persie dan Adnan Januzaj
Getty Images
Robin van Persie dan Adnan Januzaj

Talenta besar yang dimiliki Adnan Januzaj terus mendatangkan pujian. Kali ini datang dari bomber Manchester United, Robin van Persie, yang menyebutnya sebagai pemain muda terbaik dunia saat ini.

Dua gol ke gawang Sunderland yang sekaligus memberikan kemenangan bagi Manchester United yang dicetak Adnan Januzaj sontak menyedot banyak perhatian. Pemain yang baru berusia 18 tahun ini mencetak dua gol tersebut dan tampil impresif di laga yang menjadi debutnya sebagai starter.

Aksi mengesankan Januzaj membuat Man. United bertindak cepat dengan memperpanjang kontraknya selama lima tahun. Robin van Persie yakin Januzaj merupakan pemain spesial bagi United dan akan memberikan banyak kontribusi ke depannya.

"Ia adalah pemain hebat dan saya penggemar beratnya. Saya sudah mengira sejak pra-musim bahwa ia memiliki sesuatu yang spesial," puji Van Persie.

"Selama bertahun-tahun saya telah melihat begitu banyak pemain muda dan dari semua pemain muda yang pernah saya lihat, ia ada di urutan pertama atau kedua terbaik. Ia pemain spesial. Ia akan memberikan Manchester United permainan dan gol-gol luar biasa," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X