Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiessling Tutup Akun Facebook

By Wieta Rachmatia - Selasa, 29 Oktober 2013 | 20:05 WIB
Stefan Kiessling
GettyImages
Stefan Kiessling

gara peristiwa gol hantu ke gawang Hoffenheim (18/10), Stefan Kiessling menjadi korban bullying di dunia maya. Akun Facebook milik striker Bayer Leverkusen ini penuh dengan kritik dan ancaman dari pendukung Hoffe yang kesal klubnya kalah 1-2 di laga spieltag 9 Bundesliga.

Demi keamanan Kiessling, akun Facebook miliknya terpaksa di-nonaktifkan untuk jangka waktu yang tidak terbatas. Saat ini fanpage Facebook Kiessling sudah memiliki sekitar 110 ribu penggemar.
"Demi kenyamanan, Stefan terpaksa menutut akun Facebook atas nama dirinya untuk sementara. Akan tetapi, suatu saat nanti dia akan mengaktifkan kembali akun itu," jelas Direktur Komunikasi Leverkusen, Carolina Sanchez.
Sementara itu, DFB menolak permohonan Hoffenheim untuk mengulang partai kontra Leverkusen. Meski begitu, DFB mengakui terjadi kesalahan keputusan dalam laga yang digelar di Rhein-Neckar Arena tersebut. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X