Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Siap Tampil

By Wieta Rachmatia - Selasa, 29 Oktober 2013 | 20:31 WIB
Thiago Alcantara
Lennart Preiss/Stringer
Thiago Alcantara

Setelah absen selama dua bulan akibat cedera otot, Thiago Alcantara siap beraksi lagi di lapangan hijau. Gelandang bertahan Bayern Munchen yang dibeli dari Barcelona itu terlihat tengah melakukan joging di pusat latihan Die Roten, Sabener Strasse (28/10).

Thiago tidak berlatih sendirian. Ia ditemani pelatih kebugaran Munchen, Thomas Wilhelmi, berlari melintasi bukit dan hutan di sekitar Sabener Strasse selama sekitar 30 menit.
Menurut rencana, Thiago sudah diizinkan untuk mengikuti sesi latihan normal dalam dua pekan.
"Proses pemulihan Thiago sudah sesuai rencana. Tidak ada yang dikeluhkan lagi. Kami sangat senang melihat perkembangan kesehatannya," ungkap pelatih Munchen, Josep Guardiola, seperti dilansir Bild.
Toni Kroos dan Arjen Robben yang mengalami cedera otot pada laga spieltag 10 kontra Hertha Berlin (26/10), juga sudah dipastikan bisa kembali tampil. Sementara itu, Claudio Pizarro dan Xherdan Shaqiri baru bisa kembali merumput pada pertengahan Desember. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X