Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Agger Bantah Ingin Tinggalkan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 29 Oktober 2013 | 22:29 WIB
Daniel Agger
Clive Brunskill/Getty Images
Daniel Agger

Bek Liverpool, Daniel Agger, mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Liverpool. Agger menegaskan bahwa dirinya akan berjuang untuk mendapatkan kembali kepercayaan manajer Brendan Rodgers dalam formasi sebelas The Reds.

Seiring solidnya lini pertahanan Liverpool, posisi Daniel Agger dalam skuat utama The Reds mulai tersingkir. Manajer Brendan Rodgers lebih menaruh kepercayaan kepada Kolo Toure, Martin Skrtel dan Mamadou Sakho.

Agger menegaskan bahwa dirinya merasa frustasi dengan keadaan tersebut dan mempertimbangkan untuk berganti kostum.

"Pertama-tama, jika saya tidak bermain dan manajer menganggap saya tidak cukup baik maka itu bisa membuat saya meninggalkan Liverpool. Saya di sini untuk bermain sepak bola, tidak ada yang lain," tegas Agger seperti dikutip TV3.

Namun, usai pernyataan tersebut, pemain asal Denmark itu langsung buru-buru membantah spekulasi akan meninggalkan Anfield Stadium seperti dikutip situs akun jejaring sosial twitter miliknya.

"Tolong hentikan semua tweet tentang kepindahan. Saya tidak akan pergi kemana-mana! Saya akan segera kembali ke dalam tim," jelas Agger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X