Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Bantah Verratti Siap Ditukar dengan Pogba

By Rizki Indra Sofa - Selasa, 29 Oktober 2013 | 22:36 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

Germain adalah menambah pemain Prancis dalam tim. Salah satu incaran klub kaya baru Prancis itu disebut gelandang muda Juventus Paul Pogba.

PSG sudah memiliki beberapa bintang muda Prancis seperti Adrien Rabiot (18tahun), Lucas Digne (20), dan Hervin Ongenda (18). Pogba bisa menjadi salah satu bintang muda berikutnya.

Bahkan, demi merekrut Pogba, PSG dikabarkan siap menukarnya dengan gelandang Italia, Marco Verratti. Agen Verratti sendiri sejauh ini membantah isu tersebut.

"Saat ini semuanya hanya rumor dan spekulasi," kata sang agen Donato Di Campli di TMW. "Sama sekali tak ada kontak dengan Juventus. Marco baru saja meneken kontrak baru sampai 2018 dengan PSG beberapa minggu lalu dan dia betas di Paris."

"Kecuali PSG berpikiran lain, keinginan Marco adalah terus bertahan di PSG. Dia tampil reguler di sana dan meraih hasil positif," tutur Di Campli.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X