Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schurrle akan Musuhi Ozil Selama 90 Menit

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 29 Oktober 2013 | 23:24 WIB
Andre Schurrle
Stuart MacFarlane/Getty Images
Andre Schurrle

Gelandang Chelsea, Andre Schurrle, mengatakan bahwa dirinya siap melukapan status pertemanan akrabnya dengan Mesut Ozil ketika keduanya bertemu di pertandingan Piala Liga, Rabu (30/10).

Andre Schurrle dan Mesut Ozil dikenal memiliki pertemanan yang akrab. Namun, keduanya akan bertemu sebagai lawan saat Chelsea bertandang ke Emirates Stadium, kandang Arsenal, dalam pertandingan babak ke III, Piala Liga.

Schurrle menegaskan bahwa dirinya siap melupakan status pertemanan mereka selama pertandingan tersebut. Hal itu dilakukan atas nama profesionalitas sebagai pemain sepak bola.

"Saya akan senang bertemu dengannya dan juga Mertesacker. Karena kami memiliki semangat tim yang bagus selama di Timnas Jerman. Kami semua berteman baik, tetapi besok, selama 90 menit, tidak ada pertemanan,” kata Schuerrle seperti dikutip Fox Sports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X