Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo & Conte Mengangkat Nama Juventus & Italia

By Jaka Sutisna - Selasa, 29 Oktober 2013 | 23:32 WIB
Ballon d'Or
Getty Images
Ballon d'Or

Juventus telah merilis ucapan selamat kepada Andrea Pirlo dan Antonio Conte atas keberhasilan mereka menjadi salah satu nominator peraih penghargaan FIFA Golden Ball Award 2013.

Seperti biasa, setiap tahun FIFA selalu menyelenggarakan hajatan besar bertajuk FIFA Golden Ball Award. Ajang tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada insan sepak bola dunia.

Untuk edisi 2013, kompetisi Serie A hanya diwakili oleh Rafael Benitez dan duo Juventus, Andrea Pirlo dan Antonio Conte. Ketiganya menjadi nominator di masing-masing kategori.

Nama Pirlo termasuk di antara 23 pemain yang menjadi kandidat peraih FIFA Ballon d'Or. Sementara itu, Conte dan Benitez berada di antara 10 manajer calon peraih penghargaan pelatih terbaik.

"Andrea Pirlo dan Antonio Conte mengangkat nama Juventus, Italia, dan Serie A dalam perebutan Ballon d'Or. Pirlo menjadi satu-satunya pemain Italia yang masuk ke dalam daftar pendek 23 nominator peraih Ballon d'Or, sementara Conte berada di antara beberapa nama calon peraih penghargaan pelatih terbaik," tulis pernyataan resmi Juventus.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X