Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demichelis Enggan Menjadi Cadangan Mati

By Eko Widodo - Selasa, 29 Oktober 2013 | 23:40 WIB
Martin Demichelis
Shaun Botterill/Getty Images
Martin Demichelis

Bek Manchester City, Martin Demichelis, mengakui bahwa dirinya sudah kembali ke performa terbaiknya usai mengalami cedera panjang. Menurutnya, dirinya pantas mendapat kepercayaan di skuat utama The Citizens.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid, Martin Demichelis, baru menjalani debutnya sebagai pemain Manchester City ketika dipaksa menyerah 2-1 dari Chelsea.

Pemain berpaspor Argentina itu menyebutkan bahwa dirinya enggan menjadi pemain pelapis di skuat asuhan Manuel Pellegrini itu.

"Saya datang ke sini dengan ambisi yang besar. Bukan sekedar menjadi pemain pelapis klub. Saya ingin menjadi bagian penting dari klub dan saya yakin bisa bersaing mendapatkan tempat di City," kata Demichelis seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sudah merasa bugar sekarang. Lutut saya sudah sangat oke dan saya siap bermain melawan Newcastle (di Piala Liga). Sekarang tinggal manajer yang memutuskan," jelas Demichelis.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X