Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Richard Gasquet Jaga Asa Lolos ke Final ATP

By Eko Widodo - Rabu, 30 Oktober 2013 | 03:56 WIB
Richard Gasquet
Miguel Medina/Getty Images
Richard Gasquet

5, 6-7 (6), 6-3, Selasa (29/10). Dengan kemenangan itu, petenis Prancis tersebut menjaga peluang lolos ke Final ATP World Tour.

Rafael Nadal, Novak Djokovic, David Ferrer, Juan Martin del Potro, dan Tomas Berdych sudah memastikan diri lolos ke Final ATP di London, pekan depan. Masih ada tiga spot tersisa setelah Andy Murray absen karena masih menjalani pemulihan cedera punggung.

Sementara itu, pada partai lain yang menggelar babak pertama, Grigor Dimitrov sukses menggulung jagoan tuan rumah sekaligus dua kali semifinalis, Michael Llodra, 6-7 (5), 6-3, 6-3. Dimitrov sedang berada dalam performa bagus setelah menjadi petenis Bulgaria pertama yang meraih titel ATP Tour di Stockholm Open, Swedia, awal Oktober.

Pablo Andujar juga melaju usai menumbangkan Vasek Pospisil 6-4, 2-6, 6-4. Padahal petenis Spanyol itu bisa tampil di babak utama setelah Gael Monfils mundur karena mengalami cedera pergelangan tangan kiri.

Marcel Granollers dan Ivan Dodig juga melaju ke babak kedua. Granollers bakal menantang unggulan pertama, Rafael Nadal, menyusul kemenangan atas Dmitry Tursunov 6-4, 6-4, sedangkan Dodig mengatasi Edouard Roger-Vasselin 7-6 (6), 6-4.

Petenis wild card Nicolas Mahut membuat kejutan dengan menyingkirkan Alexandr Dolgopolov 7-6 (6), 6-1. Petenis yang merangkak dari kualifikasi, Michal Przysiesny, juga lolos setelah mengalahkan Jarkko Nieminen 6-3, 7-6 (6).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X