Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Holland: Tiga Hari yang Memuaskan

By Eko Widodo - Rabu, 30 Oktober 2013 | 05:10 WIB
Juan Mata saat mencetak gol kedua Chelsea
Jamie McDonald/Getty Images
Juan Mata saat mencetak gol kedua Chelsea

0, Rabu (30/10) dini hari WIB. Asisten pelatih Steve Holland menyebut kemenangan ini sebagai bukti tiga hari yang memuaskan bagi Chelsea.

Chelsea berhasil memupuskan impian Arsenal dalam meraih gelar Piala Liga musim 2013/2014. The Gunners dipaksa menyerah 2-0 melalui gol Cesar Azpilicueta dan Juan Mata.

Asisten pelatih Chelsea, Steve Holland, memuji penampilan skuat The Blues. Meski tidak bermain dengan pemain reguler, klub asal London Barat itu tetap tampil mengesankan.

"Tiga hari yang sangat memuaskan karena Chelsea telah memberikan penampilan yng luar biasa. Saya memuji seluruh pemain untuk kontribusi yang luar biasa dari mereka," kata Holland seperti dikutip situs resmi klub.

Holland juga memuji penampilan Azpilicueta yang berhasil mencetak gol pertama Chelsea. Menurutnya, Azpilicueta memiliki mental yang serupa dengan Fernando Torres.

"Dia adalah pemain yang sangat populer dalam skuat karena dia adalah pemain yang baik dan profesional. Dia memiliki semangat dan mentalitas seperti yang ditunjukkan Torres (saat melawan Manchester City)," jelas Holland.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X