Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Lupakan Kekalahan, Liverpool Menanti

By Eko Widodo - Rabu, 30 Oktober 2013 | 05:30 WIB
Arsene Wenger
Shaun Botterill/Getty Images
Arsene Wenger

0 dari Chelsea di Emirates Stadium, Rabu (30/10) dini hari WIB. Manajer Arsene Wenger menegaskan bahwa mereka harus melupakan kekalahan tersebut sebab Liverpool telah menanti di Premier League, Sabtu (2/11).

Arsenal dengan berat harus tersingkir dan melepaskan satu peluang gelar usai ditaklukkan Chelsea 2-0. Manajer Arsene Wenger mengakui bahwa tim besutannya sering melakukan kesalahan dalam pertandingan tersebut.

"Saya pikir itu adalah permainan yang sangat ketat dan kami melakukan satu atau dua kesalahan. Kami memberikan mereka kesempatan untuk melakukan serang balik dan kami tidak menciptakan banyak peluang," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

Pria Prancis itu menegaskan bahwa skuatnya harus segera melupakan kekalahan ini dan berusaha fokus pada pertandingan lainnya. Sebab, Arsenal akan menjamu Liverpool (2/11) dalam pekan kesepuluh Premier League 2013/2014.

"Kami harus fokus karena kami akan melawan Liverpool pada hari Sabtu. Sebab, sekarang kami berada pada posisi puncak di Liga. Mari kita jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan, kami masih mempunyai peluang untuk meraih gelar lain," jelas Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X