Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricky Alvarez Sesali Hasil Imbang Kontra Atalanta

By Eko Widodo - Rabu, 30 Oktober 2013 | 05:21 WIB
Riccardo Alvarez, sumbang satu gol.
Claudio Villa/Getty Images
Riccardo Alvarez, sumbang satu gol.

1 oleh Atalanta, Rabu (30/10) dini hari WIB. Hasil tersebut tak cukup membuat Ricky Alvarez puas. Ia menyesali ketidakmampuan Inter menjaga keunggulan.

Alvarez menjadi pencetak satu-satunya gol Inter pada laga yang digelar di Stadion Atleti Azzurri d'Italia tersebut. Namun, Geman Denis sukses menyamakan kedudukan pada mneit ke-25.

Gelandang asal Argentina tersebut menilai bahwa timnya seharusnya bisa memenangi pertandingan. Sayangnya, ia dan rekan-rekan tak mampu menjaga momentum saat unggul lebih dulu pada menit ke-16.

"Kami tidak mampu mempertahankan keunggulan. Itulah mengapa kami juga bermain imbang melawan Torino dan Cagliari. Kami harus lebih pintar," tutur Alvarez kepada Sky Sport Italia.

"Setiap tim yang mau meraih scudetto harus mampu bermain konsisten, namun sejauh ini kami gagal. Hari ini kami pulang dengan mulut yang terasa pahit," ujar Alvarez.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X