Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Dominan, Barca Menang Telak Atas Celta Vigo

By Tulus Muliawan - Rabu, 30 Oktober 2013 | 05:51 WIB
Cesc Fabregas, sumbang dua gol.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Cesc Fabregas, sumbang dua gol.

0, Rabu (30/10) pagi WIB. Kemenangan tersebut membuat Blaugrana aman di puncak klasemen dengan nilai 31 dari 11 pertandingan.

Tampil dominan sejak awal laga, Barca sukses mengurung pertahanan Celta Vigo. Hasilnya baru terlihat pada menit sembilan, saat Alexis Sanchez membuka keunggulan Barcelona.

Keunggulan itu membuat anak asuh Gerardo Martino tampil lebih percaya diri. Kombinasi serangan yang dibangun Lionel Messi cs. berulangkali menyulitkan pertahanan Celta. Namun, Barca tetap tak mampu menambah keunggulan pada paruh pertama.

Los Azulgrana tampil dengan intensitas serangan yang lebih tinggi pada babak kedua. Tiga menit laga berjalan, kombinasi Messi dan Cesc Fabregas sukses menambah keunggulan Barca.

Tendangan keras Fabregas hanya membentur mistar, namun bola sepakannya justru masuk ke gawang setelah membentur tangan kiper Calta, Yoel. Barca unggul 2-0.

Kombinasi cantik Messi dan Fabregas kembali menjadi petaka bagi Celta pada menit ke-54. Fabregas kembali membobol gawang Celta setelah bermain satu-dua dengan Messi. Tendangan kerasnya tak mampu dihalau Yoel.

Messi sebetulnya mendapat sejumlah peluang untuk menambah keunggulan Barca. Namun, solo run yang dilakukannya berulangkali masih mampu dihalau Yoel. Skor 3-0 bertahan hingga laga berakhir.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X