Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Sibuk Cari Pengganti Abanda Herman

By Tulus Muliawan - Rabu, 30 Oktober 2013 | 08:23 WIB
Persib Bandung

Persib Bandung terus memburu sosok pengganti Abanda Herman untuk memperkuat lini pertahanan pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku belum menemukan pemain yang pas untuk mengisi lini belakang.

Kabarnya, salah satu pemain bertahan Arema Cronous, Thierry Gathuessi, menjadi salah satu bidikan serius Djanur. Selain itu, Djanur akan melihat salah satu pemain belakang yang direkomendasikan Naser Al Sebai.

"Sambil menunggu keputusan PT Liga soal kuota pemain asing musim 2014, saya terus mencari pemain untuk posisi belakang. Gathuessi memang saya pertimbangkan juga untuk dapat bergabung ke Persib," kata Djanur.

Eks pemain Persib era 80-an ini belum bisa memastikan apakah pemain asal Kamerun tersebut akan menjadi palang pintu bagi tim Maung Bandung saat mengarungi kompetisi ISL musim 2014 nanti.

"Belum pasti, saya juga sedang mempertimbangkan pemain yang direkomendasikan Naser. Katanya berkualitas dan bagus. Dia asal Brasil tapi saya belum melihat, mungkin pas latihan perdana dia akan ikut seleksi juga," ujar Djanur.

Nama Bio Paulin juga dikabarkan dibidik oleh Persib Bandung. Pemain asal Kamerun tersebut dikabarkan akan hengkang dari Persipura Jayapura. Namun, ketertarikan kepada Bio tersebut disampaikan oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

"Saya dengar Bio Paulin akan hengkang dari Persipura, kalau memang benar pergi, saya sangat tertarik. Saya juga yakin Bio ingin ke Persib, tapi keputusan ada pada pelatih Djadjang. mungkin nanti akan saya bicarakan dengan Djadjang sebagai pelatih," kata Umuh.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X