Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persepam Dekati Samsul Arif

By Tulus Muliawan - Rabu, 30 Oktober 2013 | 09:01 WIB
Samsul Arif
Herka Yanis/Bolanews
Samsul Arif

Persepam Madura United (PMU) terus menggeliat di bursa transfer. Tak mau ketinggalan dalam rekrutmen pemain baru, PMU mengikuti jejak Barito Putera untuk mendekati salah satu striker timnas, Samsul Arif.

Pemain yang musim lalu bermain untuk Persela Lamongan itu kabarnya sudah bertemu dengan petinggi PMU Achsanul Qosasi. “Dalam perbincangan tersebut, Samsul tak keberatan gabung dengan PMU,” jelas Achsanul saat dikonfirmasi.

PMU kepincut pada striker ini karena kualitasnya. Selain ngotot, Samsul memiliki kecepatan, kemampuan individu di atas rata-rata.  “Kami butuh striker seperti dia. Saya yakin, produktivitas tim ini meningkat setelah dia bersama kami,” tutur pria yang akrab disapa AQ itu.

Masalah produktivitas memang menjadi persoalan PMU pada musim lalu. Pasalnya, tim ini kerap kesulitan mencetak gol banyak sekali pun lawan tim lemah.

Bergabungnya Samsul akan melengkapi skuat PMU yang baru saja mendapatkan Slamet Nurcahyo dan Nopendi dari Persiba Bantul. Khusus Nurcahyo, akan bertandem dengan Samsul di lini depan. “Kami berharap mereka bisa membuat prestasi kami lebih baik dari musim lalu,” jelas AQ.


Editor : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X