Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Michiels Tak Tertarik Dunia Hiburan

By Tulus Muliawan - Rabu, 30 Oktober 2013 | 13:03 WIB
Diego Michiels
Gonang Susatyo/Bolanews
Diego Michiels

Sebagai salah satu pemain naturalisasi, popularitas Diego Michiels terbilang tinggi. Terlebih lagi dengan sejumlah sensasi yang ia buat selama ini, salah satunya adalah memacari artis cantik Nikita Willy.

"Banyak yang bicara, jangan menjalin hubungan dengan artis. Tapi bagi saya tak ada masalah. Hubungan kami tidak berpengaruh pada sepak bola," ujar Diego, yang masuk dalam skuat timnas U-23 untuk SEA GAmes Myanmar 2013.

"Pacar saya punya kesibukan dengan pekerjaannya. Saya juga sibuk dengan sepak bola. Kami sama-sama bekerja keras dan punya visi sama. Dia juga selalu memberi semangat kepada saya," ucap Diego.

Meski memiliki kekasih yang bergelut di dunia hiburan Tanah Air, Diego mengaku tidak tertarik untuk terjun ke dunia hiburan. Ia merasa lebih nyaman berada di dunia yang membesarkannya, yakni sepak bola.

"Saya tidak suka dan tidak tertarik masuk dunia hiburan. Saat dia (Nikita) diwawancara, saya memilih menjauh karena saya tidak suka masuk infotainment. Saya hanya mau masuk televisi bila terkait dengan sepak bola, klub dan timnas," ujar Diego.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X