Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Ogah Komentari Pemain Arsenal

By Riemantono Harsojo - Rabu, 30 Oktober 2013 | 11:00 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

0 dari Chelsea di perdelapan final Piala Capital One, Rabu (30/10) dini hari WIB. Sang pelatih lebih memilih membicarakannya secara tertutup.

Tampil di kandang sendiri, Emirates Stadium, Arsenal tak dapat berbuat banyak. Akibat Carl Jenkinson melakukan sundulan back pass kepada Lucaz Fabianski yang tidak maksimal, bola berhasil dicuri oleh Cesar Azpilicueta dan kemudian diubah menjadi gol.

Bukannya menyamakan kedudukan, The Gunners justru kembali kebobolan pada menit ke-66. Adalah gelandang Chelsea, Juan Mata, yang menghentikan langkah tim tuan rumah lewat golnya dari luar kotak penalti.

"Saya tidak ingin memberi penilaian individu pemain dalam konferensi pers. Pembicaraan itu hanya antara pemain dan saya sendiri," ucap Wenger seperti dilansir laman resmi Arsenal.

Dalam partai melawan Chelsea, Wenger lebih banyak menurunkan pemain utama. Sementara pemain lapis kedua yang dipercaya tampil sebagai starter adalah Nicklas Bendtner dan Ryo Miyaichi.

"Saya pikir itu adalah permainan sangat ketat yang ditentukan oleh satu atau dua kesalahan, tapi secara keseluruhan kami tidak bisa memainkan semua gim dengan pemain yang sama. Pada tahap tertenu Anda harus melakukan rotasi," imbuh Wenger.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X