Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Berjaya di Battle of LA Perdana

By Ade Jayadireja - Rabu, 30 Oktober 2013 | 12:19 WIB
LA Lakers vs LA Clippers.
Getty Images
LA Lakers vs LA Clippers.

Duel bertajuk Battle of Los Angeles tersaji di hari pertama NBA musim 2013/14, Rabu (30/10) pagi WIB. Dua jagoan asal kota LA, Lakers dan Clippers, saling sikut guna mendapatkan kemenangan perdana.

Partai Battle of Los Angeles di Staples Center berlangsung ketat. Clippers merebut kuarter pertama lewat kedudukan 30-26, lalu di kuarter kedua mereka kembali unggul tipis 57-55.

Pertarungan sengit berlanjut di kuarter ketiga. Lakers sempat memimpin satu poin, tapi kemudian Clippers berhasil berbalik unggul dan menyudahi kuarter tersebut dengan skor 79-75.

Momen kebangkitan Lakers terjadi di kuarter keempat. Setelah unggul 91-86, torehan poin dari Jordan Farmar dan Jordan Hill membawa Lakers memperlebar selisih angka menjadi 104-89.

Unggul jauh, Lakers semakin berada di atas angin. Mereka terus menambah poin demi poin dan akhirnya menutup pertandingan dengan skor 116-103.

Farmar menjadi bintang kemenangan Lakers lewat sumbangan 16 poin dan enam assist, sedangkan Pau Gasol mencatatkan dobel-dobel lewat 15 poin dan 13 rebound. Di kubu Clippers, pendulang angka tertinggi adalah Blake Griffin dengan 19 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X