Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Batal Bermain di Jakarta

By Tulus Muliawan - Rabu, 30 Oktober 2013 | 13:46 WIB
Francesco Totti
AFP
Francesco Totti

Para penggemar AS Roma di Indonesia mesti bersabar untuk bisa menyaksikan langsung aksi Francesco Totti di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pasalnya, AS Roma batal bermain di Jakarta pada 14 November mendatang.

Hal tersebut dikonfirmasikan oleh CEO Ninesports, Arief Putra Wicaksono, saat dihubungi Bolanews. "Tadi malam, setelah melakukan pertemuan, kami mengonfirmasi pembatalan kedatangan AS Roma ke Indonesia," ujar Arief.


Arief menyebutkan bahwa pihak AS Roma membatalkan kedatangan mereka ke Indonesia karena banyak pemain mereka yang sedang cedera, baik dari tim utama seperti kapten Francesco Totti dan penyerang Gervinho, maupun para pemain dari tim pelapis. Selain itu, banyak pemain I Giallorossi yang dipanggil tim nasional untuk melakoni pertandingan pada FIFA matchday pertengahan November mendatang.


"Alasan kedua adalah karena Roma ingin fokus mengejar scudetto. Mereka beralasan bahwa musim ini adalah saat yang sangat bagus setelah sekian lama tidak memiliki peluang besar menjadi scudetto," tutur Arief.

AS Roma saat ini memimpin klasemen sementara Serie A setelah selalu menang dalam sembilan laga awal.

Rencananya AS Roma akan melakoni pertadingan eksibisi melawan Indonesia XI di SUGBK pada 14 November.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X