Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lindegaard Terpikat Pesona Januzaj

By Ade Jayadireja - Rabu, 30 Oktober 2013 | 14:16 WIB
Adnan Januzaj
Getty Images
Adnan Januzaj

Anders Lindegaard mengaku terkesan dengan performa rekannya di Manchester United, Adnan Januzaj. Ia senang timnya memiliki pemain muda yang sangat hebat seperti winger asal Belgia itu.

Januzaj turun sebagai starter saat United menumbangkan Norwich City 4-0 di babak 16 besar Piala Capital One, Rabu (30/10) dini hari WIB. Ia mengawal lini tengah dengan baik selama 93 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Fabio da Silva.

"Indah sekali melihat apa yang dilakukan Adnan," kata Lindegaard kepada MUTV.

"Dia memberikan harapan kepada seluruh semangat United. Dia seorang anak muda yang datang dari akademi dan masuk ke tim utama. Apa yang dia lakukan benar-benar fantastis. Anda melihat dampak yang diberikannya."

"Adnan tampak sangat seimbang dalam kepribadiannya dan itu bagus untuk anak berusia 18 tahun. Dia seperti sudah memainkan 200 pertandingan Premier League. Saya sangat terkesan dengan dia," imbuhnya.

Javier 'Chicharito' Hernandez mencetak dua gol dalam laga kontra Norwich. Dua gol lainnya disumbang oleh Phil Jones dan Fabio da Silva.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X