Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Rilis Daftar Skuat Melawan Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 30 Oktober 2013 | 14:58 WIB
Fiorentina
Getty Images
Fiorentina

Fiorentina merilis daftar skuad yang akan diturunkan di pertandingan melawan Napoli, Kamis (31/100 dini hari WIB. Sebagai pelatih, Vincenzo Montella, masih akan mempercayakan servis Alberto Aquilani dan Juan Cuadrado untuk pertandingan yang akan di helat di Artemio Franchi.

Meskipun, kondisi kedua pemain tersebut semula diragukan. Namun akhirnya Aquilani dan Juan Cuadrado dinyatakan layak untuk melakoni laga di pekan ke 10 itu.

Sementara itu, Mario Gomez, Mati Fernandez, Massimo Ambrosini, dan Josip Ilicic masih absen di lagi La Viola karena masih harus menjalani perawaran akibat cedera. Selain itu, bek Gonzalo Rodriguez juga harus melewatkan laga ini karena suspensi.

Berikut daftar skuat Fiorentina melawan Napoli :

Alonso, Aquilani, Borja Valero, Bakic, Compper, Cuadrado, Iakovenko, Joaquin, Lupatelli, Munua, Neto, Pasqual, Olivera, Pizarro, Rebic, Roncaglia, Rossi, Ryder, Savic, Tomovic, Vargas, Vecino, Wolski.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X