Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cambiasso: Hasil Imbang Tak Cukup Buat Inter

By Ade Jayadireja - Rabu, 30 Oktober 2013 | 16:06 WIB
Esteban Cambiasso
Getty Images
Esteban Cambiasso

Esteban Cambiasso tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan hasil imbang yang diraih Internazionale saat bersua Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Selasa (29/10).

Cambiasso menyuarakan rasa frustrasinya selepas skor 1-1 yang diraih Inter. Gelandang asal Argentina itu bersikeras timnya sudah menargetkan tiga poin.

Pada laga itu, Ricky Alvarez mencetak gol pada menit ke-16, tapi keunggulan tersebut tak bertahan lama setelah striker Atalanta, German Denis, menyamakan kedudukan 20 menit sebelum bubar babak pertama.

“Atalanta tentu saja senang berhasil merebut satu poin dari Inter. Kami ingin tiga poin, kami selalu menginginkan tiga poin di manapun kami bermain,” kata Cambiasso kepada Inter Channel.

“Kami tidak bermain untuk sebiji poin, dan kami memperlihatkannya sampai akhir. Kami melakukan semua yang kami bisa, sayangnya kemenangan belum datang kepada kami,” sambungnya.

(Peter Alexander)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X