Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Dijadwalkan Main di Jakarta pada Oktober 2014

By Riemantono Harsojo - Rabu, 30 Oktober 2013 | 16:49 WIB
AS Roma
Vincenzo Pinto-AFP
AS Roma

Kedatangan AS Roma ke Indonesia tentunda. Menurut rencana, pemimpin klasemen sementara Serie A itu akan memainkan laga eksibisi di Indonesia pada 9 Oktober 2014.

Pemilihanan waktu 9 Oktober 2014 itu diungkapkan oleh CEO Ninesport, Arief Putra Wicaksono, saat dihubungi Bolanews pada Rabu, 30 Oktober.

Arief mengatakan bahwa setelah kedatangan AS Roma resmi tertunda, pihak Ninesport dan klub berjuluk I Giallorossi itu langsung membahas jadwal pengganti.


"Karena tahun depan ada pemilu, Roma sulit hadir pada periode pemilu. Selain itu, pada pertengahan tahun Roma telah mengikat kontrak untuk berkunjung ke Amerika Serikat. Mereka langsung menyebut 9 Oktober, saat ada jeda kompetisi. Semoga saat itu pemilu sudah selesai," tutur Arief.


AS Roma batal datang ke Indonesia pada November mendatang dengan alasan banyak pemain penting mereka yang cedera serta beberapa pemain dipanggil tim nasional masing-masing negara. Roma juga ingin fokus memburu scudetto yang terakhir mereka raih pada 2001.


Awalnya AS Roma dijadwalkan memainkan laga eksibisi melawan Indonesia XI pada 14 November 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X