Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Cole Berharap Mendapat Perpanjangan Kontrak

By Riemantono Harsojo - Rabu, 30 Oktober 2013 | 17:38 WIB
Ashley Cole (kanan)
Getty Images
Ashley Cole (kanan)

Ashley Cole mengungkapkan harapannya untuk bisa bertahan lebih lama di Chelsea. Bek tangguh berusia 32 tahun ini ingin setidaknya dapat bertahan di Stamford Bridge satu musim lagi.

The Blues merupakan klub yang sudah dibela Ashley Cole tujuh tahun lalu. Ia didatangkan dari rival kota London, Arsenal.

Pada Januari 2013 Ashley Cole memperpanjang kontrak selama satu tahun di Stamford Bridge. Akan tetapi, ikatan kerjasama dengan Chelsea baru benar-benar berakhir pada penghujung musim 2013/14. Cole juga punya rencana untuk menyudahi perjalanan kariernya di Chelsea.

"Saya memperpanjang kontrak pada awal tahun 2013 dan seharusnya habis pada awal tahun 2014. Akan tetapi, baru benar-benar habis pada akhir musim ini. Saya berharap dapat bertahan lebih lama," harap Ashley Cole seperti dikutip The Sun.

"Saya punya waktu dan karier yang luar biasa di sini. Dengan senang hati saya bersedia bertahan apabila mereka tetap menginginkan," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X