Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Perpanjang Kontrak

By Wieta Rachmatia - Rabu, 30 Oktober 2013 | 21:33 WIB
Juergen Klopp
Juergen Schwarz/GettyImages
Juergen Klopp

Juergen Klopp sebenarnya masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund hingga 2016. Namun pelatih berusia 46 ini sudah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Westfalenstadion hingga 2018.

"Karena kedua belah pihak sudah cocok dan tidak bisa dipisahkan, kami memutuskan untuk memperbarui kontrak pelatih," ujar Direktur Klub Dortmund, Hans-Joachim Watzke.
Klopp dipercaya untuk menangani Die Borussen sejak 2008. Ia adalah sosok di balik keberhasilan Dortmund mematahkan dominasi Bayern Munchen di Bundesliga.
Di bawah kepemimpinan Klopp, Dortmund dua kali menjuarai Bundesliga, plus sekali menyabet gelar DFB Pokal serta Piala Super DFL. Arsitek tim yang kerap disapa Kloppo itu juga mengantarkan Robert Lewandowski dkk. ke final Liga Champion 2012/13.
"Juergen Klopp adalah pelatih sempurna bagi Borussia Dortmund," tegas Direktur Olah Raga Die Borussen, Michael Zorc. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X