Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahmad Darmawan Sebut Timnas U-23 Kurang Kreatif

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 30 Oktober 2013 | 22:24 WIB

23 hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Timor Leste dalam lawan uji coba di Stadion Muguwoharjo, Rabu (30/10) malam WIB. Sebagai pelatih Rahmad Darmawan mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

Pertandingan uji coba ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan timnas U-23 jelang SEA Games di Myanmar. Hasil imbang 0-0 melawan Timor Leste mengindikasikan masih banyak yang perlu dibenahi skuat besutan Rahmad Darmawan.

"Hasil ini jelas mengecewakan. Kami memang tampil menyerang, namun kurangnya kreatifitas membuat setiap serangan mudah dipatahkan para pemain bertahan lawan," kata Rahmad Darmawan.

Waktu persiapan timnas U-23 hanya tersisa sekitar satu bulan karena SEA Games 2013 akan bergulir pada Desember mendatang. Apabila tidak mampu meningkatkan performa lebih baik, sudah pasti Garuda Muda akan kesulitan memenuhi harapan mendulang mendali emas di Myanmar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X