Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti Dukung Kebijakan Moratti Menjual Inter

By Jaka Sutisna - Rabu, 30 Oktober 2013 | 23:20 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

Javier Zanetti mendukung keputusan Massimo Moratti menjual Internazionale. Menurut sang kapten Moratti telah membuat pilihan yang tepat melego I Nerazzurri kepada pengusaha Indonesia, Erick Thohir.

Keputusan Massimo Moratti menjual Internazionale kepada pengusaha asing menuai pro-kontra. Namun, Javier Zanetti percaya bersama Erick Thohir dan Walter Mazzarri, La Beneamata tengah menuju ke arah yang lebih baik.

"Pelatih telah melakukan pekerjaan yang besar, para pemain selalu berusaha untuk menang, dan itu menunjukkan semangat besar. Mudah-mudahan kami akan memenangkan sesuatu tahun ini," tutur Zanetti.

"Kedatangan Thohir? Saya percaya bahwa presiden kami telah berpikir tentang bagaimana membangun sebuah klub yang lebih besar," ujar Zanetti.

"Dia melihat Thohir memiliki kualitas yang diperlukan untuk membantu klub tumbuh. Saya berharap, bersama-sama, kami bisa menjadikan Inter yang lebih kuat," ungkap Zanetti dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X