Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Berniat Pinjamkan Niang dan Vergara

By Jaka Sutisna - Rabu, 30 Oktober 2013 | 23:59 WIB
M'Baye Niang
Getty Images
M'Baye Niang

AC Milan siap melego dua pemain mudanya. I Rossoneri dilaporkan tengah mempertimbangkan opsi meminjamkan atau kesepakatan kepemilikan bersama kepada klub lain untuk M'Baye Niang dan Jherson Vergara pada Januari 2014.

M'Baye Niang dan Jherson Vergara kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di AC Milan. Hingga pekan ke-10 Serie A, M'Baye Niang baru bermain enam kali (sekali starter), sedangkan Vergara belum sekali pun tampil.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa dengan rencana kedatangan Keisuke Honda dan kesembuhan Stephan El Shaarawy, Niang akan semakin kesulitan mendapatkan tempat di dalam skuat Milan.

Niang bisa menjadi alat bagi Il Diavolo untuk melakukan pertukaran dengan gelandang Genoa, Juraj Kucka atau Francesco Lodi. Sementara itu, Vergara kemungkinan akan menjadi bagian dari kesepakatan pinjaman.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X