Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Enggan Tanggapi Buku Otobiografi Sir Alex

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 31 Oktober 2013 | 00:50 WIB
Sir Alex Ferguson bersama buku otobiografinya berjudul  'My Autobiography'
Andrew Yates/Getty Images
Sir Alex Ferguson bersama buku otobiografinya berjudul 'My Autobiography'

Mantan pemain Manchester United, David Beckham, enggan berkomentar soal buku otobiografi Sir Alex Ferguson. Dalam buku tersebut terungkap alasan Ferguson menjual Beckham ke Real Madrid pada tahun 2003.

Sir Alex Ferguson buka-bukaan terhadap sejarah kariernya di buku otobiografinya. Bahkan, banyak pemain yang merupakan mantan anak didiknya di Manchester United diceritakan dalam bagian buku itu.

Salah satunya adalah David Beckham. Ferguson membeberkan bahwa alasan dirinya menjual Beckham ke Real Madrid pada tahun 2003 dikarenakan mantan kapten timnas Inggris itu sudah kehilangan fokusnya selama di lapangan.

Namun, Beckham mengaku enggan berkomentar terhadap curahan hati mantan manajer yang telah membesarkan namanya semasa di Manchester United tersebut.

"Saya tidak akan berkomentar negatif terhadap seorang pria yang sudah memberi saya kesempatan untuk bermain bersama tim favorit saya sewaktu kecil. Dia telah mewujudkan mimpi saya itu," kata Beckham seperti dikutip di halaman Facebooknya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X