Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: Balotelli Tidak Dijual!

By Tulus Muliawan - Kamis, 31 Oktober 2013 | 02:30 WIB
Adriano Galliani (kanan), tak berniat jual Mario Balotelli.
GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images
Adriano Galliani (kanan), tak berniat jual Mario Balotelli.

Kabar miring tentang Mario Balotelli menghampiri Milan jelang laga kontra Lazio di giornata 10 Serie A, Kamis (31/10). Striker kontroversial itu dikabarkan ingin meninggalkan San Siro untuk bergabung dengan Chelsea.

Balotelli dikabarkan siap meninggalkan Milan lantaran tak kunjung menunjukkan penampilan terbaik musim ini. Pemain bernomor punggung 45 itu justru sering membuat pelatih Massimiliano Allegri pusing akibat ulah "nakal"-nya.

Isu kepindahan Balotelli mencuat setelah sang agen, Mino Raiola, mengeluarkan pernyataan seputar kliennya tersebut. Raiola mengungkapkan bahwa Balotelli bisa saja menigngalkan Milan kapan pun dia mau.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantang Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Meski kabar kepindahan Balotelli mencuat, Galliani tak berniat sedikit pun untuk menjual mantan pemain Internazionale tersebut.

"Tidak ada masalah dengan Balotelli. Mario akan tetap menjadi bintang bagi tim ini. Dia tidak akan pergi kemanapun," ujar Galliani, seperti dilansir Sky Sports.

"Dia adalah sosok yang mengagumkan dan penuh daya tarik. Dia akan bertahan di Milan karena merasa nyaman di sini. Dia juga akan memperpanjang kontraknya bersama kami," tutur Galliani.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X