Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Turunkan Skuat Terbaik Kontra Lazio

By Tulus Muliawan - Kamis, 31 Oktober 2013 | 02:26 WIB
Ricardo Kaka (merah), kembali jadi starter.
Claudio Villa/Getty Images
Ricardo Kaka (merah), kembali jadi starter.

AC Milan akan menjamu Lazio di San Siro pada giornata 10 Serie A musim 2013/14, Kamis (31/10) dini hari WIB. Pasukan Massimiliano Allegri tersebut berharap meraih poin maksimal untuk memperbaiki peringkatnya di klasemen.

Untuk mewujudkan misi tersebut, Rossoneri akan tampil dengan skuat terbaik pada laga kontra Lazio. Pelatih Allegri memasukkan nama-nama terbaik dalam skuatnya saat menjamu Lazio.

Dari sejumlah pemain yang masuk dalam daftar, tertera nama Mario Balotelli dan Ricardo Kaka. Ini merupakan kali kedua Kaka dan Balotelli bermain bersama sebagai starter musim ini. Sebelumnya, mereka bermain bersama di laga kontra Torino, yang berakhir imbang 2-2.

Berikut skuat Milan dan Lazio :

MILAN: Gabriel; Abate, Zaccardo, Zapata, De Sciglio; Montolivo, De Jong, Muntari; Birsa, Balotelli, Kakà. Cadangan: Amelia, Coppola, Constant, Vergara, Cristante, Poli, Emanuelson, Saponara, Matri, Niang, Robinho. Pelatih: Allegri.

LAZIO: Marchetti; Cavanda, Ciani, Cana, Radu; Gonzalez, Ledesma, Hernanes; Candreva, Klose, Perea. Cadangan: Berisha, Strakosha, Elez, Pereirinha, Onazi, Ederson, Keita, Floccari, Felipe Anderson, Tounkara. Pelatih: Petkovic.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X