Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Tidak Tertarik Raih Gelar Pelatih Terbaik

By Verdi Hendrawan - Kamis, 31 Oktober 2013 | 02:53 WIB
Diego Simeone, tidak tertarik raih gelar Pelatih Terbaik Dunia 2013.
Dani Pozo/Getty Images
Diego Simeone, tidak tertarik raih gelar Pelatih Terbaik Dunia 2013.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dianggap telah berhasil mengubah Los Colchoneros menjadi sangat solid dalam tiga musim terakhir. Namun, namanya tidak masuk kedalam daftar 10 nominasi Pelatih Terbaik Dunia yang dirilis FIFA yang akan diumumkan pada acara FIFA Ballon d'Or.

Menanggapi hal ini, Simeone tidak terlalu memikirkan hal itu. Ia merasa tidak tertarik untuk meraihnya saat ini. Pelatih asal Argentina itu justru lebih senang membicarakan laga Atletico berikutnya menghadapi Granada.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak mencari pengakuan dari tempat lain. Saya hanya berusaha untuk memuaskan orang-orang yang memperkerjakan saya (Atletico Madrid)," tutur Simeone kepada Football Espana.

"Saya harus dapat terus bekerja dengan tim saya. Tetap pada permainan saya dan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk klub sebagai hal yang terpenting bagi saya saat ini."

"Besok kami akan menghadapi pertandingan yang sulit, keras, dan menghadapi tim yang telah merubah sistem mereka (Granada). Mereka datang dengan membawa banyak harapan dan antusiasme yang besar. Kami harus dapat menunjukkan yang terbaik dari kami untuk mendapatkan apa yang kami inginkan (poin)," ungkap Simeone.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X